Kepala Program Studi Teknik Sipil Apresiasi Rencana Pembuatan TPA oleh Himpunan

Kepala-Program-Studi-Teknik-Sipil-Apresiasi-Rencana-Pembuatan-TPA-oleh-Himpunan-732x488

Kegiatan perkuliahan, tugas dan praktikum yang menyita sebagian besar waktu mahasiswa tidak menjadi halangan bagi Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) ITN Malang untuk mengadakan berbagai kegiatan. Kegiatan-kegiatan himpunan tersebut sangat diapresiasi oleh Kepala Prodi Teknik Sipil Ir. Andrianus Agus Santoso, MT. Hal ini terungkap saat HMS mengundang anak-anak Panti Asuhan Nurul Abyadh Sumbersari ke ITN Malang, di Ruang Hidrolika, Sabtu (9/12).

Saat ditemui di sela-sela acara Kaprodi menjelaskan, selama ini prodi selalu men-support himpunan dalam berbagai kegiatan selama dalam koridor yang diijinkan oleh institusi. Seperti halnya rencana himpunan untuk membuat Tempat Pembuangan Sampah (TPA) di daerah Tumpang.

“Mahasiswa sudah survey ke sana, di daerah tersebut mungkin belum ada TPA. Untuk pelaksanaanya  tetap melibatkan dan kerjasama dengan masyarakat,” ungkap Kepala Prodi Teknik Sipil.

Dalam bakti sosial yang mengundang Panti Asuhan Nurul Abyadh tersebut Kaprodi juga berterimakasih kepada himpunan yang telah memberikan perhatian dan bantuan ke pada Panti Asuhan Nurul Abyadh.

“Untuk apa jauh-jauh sedangkan tetangga sendiri (Panti Asuhan Nurul Abyadh) masih ada yang membutuhkan bantuan. Meskipun ini (bantuan, Red) tidak seberapa mudah-mudahan dilain kesempatan bisa lebih dalam memberikan bantuan,” kata Kaprodi dalam sambutannya. (mer/humas)

image_pdfDownload PDF Versionimage_printPrint Page